Babinsa Sobrah Bantu Warga Pengerasan Jalan Persawahan

Madiun, Wartaetika – Babinsa Koramil 0803-05/Wungu Sertu Puguh bersama masyarakat bergotong royong membangun jalan akses ke area persawahan di wilayah RW 04, Desa Sobrah, Kec. Wungu, Kab. Madiun, pada Selasa (11/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Puguh mengatakan bahwa, pembangunan infrastruktur pengerasan jalan di Desa Sobrah menjadi penunjang aktivitas masyarakat khususnya di bidang pertanian.

“Masyarakat akan lebih mudah melakukan aktivitas seperti mengirim bibit tanaman, membawa hasil panen, menjual hasil panen ke pasar, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Melalui perannya sebagai Bintara Pembina Desa, Sertu Puguh mengajak warga untuk bergotong royong mempercepat penyelesaian pengerasan jalan. Dengan kondisi jalan yang bagus sangat mendukung aktivitas warga.

“Kami salut dengan kekompakan warga Desa Sobrah yang masih menjunjung nilai-nilai budaya lokal. Sejak pagi warga datang ke lokasi dengan membawa peralatan pribadi untuk melaksanakan kerja bakti,” imbuhnya.

Ia juga berharap dengan adanya sarana jalan yang sudah di perkeras ini, dapat bermanfaat bagi seluruh warga untuk menunjang berbagai kegiatan dan meningkatkan roda perekonomian warga, terutama dalam hal aktivitas pertanian.(Andik)

 296 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *