Edi Anwar Ajak Warga Murnijaya Dukung Pasangan NoNa di Pemilu

Tulang Bawang Barat, WartaEtika (Lampung) – Politisi Partai Demokrat, Edi Anwar, S.HI, M.H, CRP, mengajak masyarakat Tiyuh Murnijaya, Kecamatan Tumijajar, untuk mendukung dan memilih pasangan Novriwan Jaya – Nadirsyah (NoNa) pada pemilu serentak yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Edi dalam pertemuan tatap muka bersama masyarakat dan pendukung di Rukun Keluarga 03, Tiyuh Murnijaya, Minggu (27/10/2024).

Edi menyampaikan, dukungan yang diberikan kepada pasangan NoNa bukan tanpa alasan. Pada pemilihan legislatif sebelumnya, mayoritas masyarakat Tiyuh Murnijaya mendukungnya sehingga ia berhasil menjadi anggota legislatif di kabupaten ini.

“Saya mengajak kerabat, sahabat, dan seluruh masyarakat Tiyuh ini untuk memilih pasangan NoNa pada 27 November 2024,” ujar Edi.

Ajakan tersebut disambut antusias oleh para pendukung, dengan teriakan, “NoNa pilihan kita, pasti menang!”

Dalam kesempatan yang sama, Novriwan Jaya menyampaikan visi misinya, termasuk menjadikan Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai lumbung ternak dengan mengaktifkan kelompok tani/ternak serta mengembangkan usaha mikro.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan kabupaten ini sebagai lumbung ternak, sesuai harapan provinsi. Selain itu, kami akan memprioritaskan peningkatan infrastruktur jalan, pendidikan, sektor pertanian, dan UMKM,” jelas Novriwan. (N)

 211 total views,  125 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *