Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bangun Saluran Air

Ponorogo, WartaEtika (Jatim) – Warga Dusun Damplok Desa Persiapan Argo Mulya Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo hari melaksanakan kerja bakti pembuatan saluran air atau irigasi di area persawahan, Minggu (20/10/2024).

Kegiatan juga dihadiri oleh Serma Mariyanto anggota Koramil Tipe B 0802/10 Slahung, Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Persiapan Argo Mulyo.”Dusun Damplok ini adalah salah satu dusun yang berada di wilayah Desa Persiapan Argo Mulyo dimana saya bertugas sebagai Babinsa,” ucapnya saat dihubungi Media Center 0802.

“Hari ini kami bersama warga Dusun Damplok bergotong royong atau kerja bakti dalam pembuatan saluran air atau irigasi di area persawahan Dusun Damplok,” ujarnya.

“Keterlibatan kami dalam kerja bakti ini sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku Babinsa yaitu untuk membantu dan meringankan berbagai kegiatan atau pekerjaan warga yang ada di wilayah desa binaan,” terang Babinsa Persiapan Argo Mulyo.

Ditambahkan juga bahwa dengan aktif dalam segala aktivitas yang ada termasuk pembangunan irigasi berarti juga ikut berpartisipasi memajukan pembangunan di wilayah desa binaan.(MdC0802)

 264 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *