Kampung Bumi Jaya mengadakan open turnamen Sepak Bola U-10 & U -13

Way Kanan, WartaEtika (Lampung) – Turnamen Sepak Bola Antar Kampung Sukses Digelar di Kampung Bumi Jaya Dalam rangka memberikan wadah bagi anak-anak di Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, sebuah turnamen sepak bola antar kampung sukses diselenggarakan. Selain kampung-kampung dari wilayah Kecamatan Negara Batin, turut serta juga kampung dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan.

Ketua panitia pelaksana, Mas Iwan, yang mendampingi Kepala Kampung Bumi Jaya, Suroso, menyampaikan bahwa turnamen ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Sabtu hingga Senin (12-14 Oktober 2024).

Hadiah yang disediakan berupa uang pembinaan dan trofi. Turnamen ini terbagi menjadi dua kategori, yakni U-10 dan U-13. Pada hari terakhir, Senin (14/10/2024), setiap tim bertanding untuk memperebutkan posisi juara 1, 2, 3, dan 4.

Untuk kategori U-10, juara 1 diraih oleh Kampung Trikarya dari Kabupaten OKI. Sementara itu, juara 2, 3, dan 4 diraih oleh tim tuan rumah dari berbagai kampung di Kecamatan Negara Batin.

Sedangkan untuk kategori U-13, juara 1 dimenangkan oleh Kampung Purwa Agung, Kecamatan Negara Batin, juara 2 oleh Kampung Gisting Jaya, juara 3 oleh Kampung Kota Jawa, dan juara 4 diraih oleh Kampung Bumi Jaya.

Turnamen yang berlangsung dari pukul 13.00 hingga 16.00 WIB ini berjalan lancar dan penuh semangat kompetisi.(Wan)

 358 total views,  23 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *