Dosen Darmajaya Jadi Juri Lomba Akuntansi di SMKK BPK Penabur

Bandar Lampung, WartaEtika (Lampung) – Dalam rangka meningkatkan pemahaman ilmu akuntansi, empat dosen dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berkesempatan menjadi juri Lomba Akuntansi yang diselenggarakan oleh SMKK BPK Penabur Bandar Lampung pada Kamis, (10/10/24).

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Best Generation yang mengusung tema “Oceana,” dengan tujuan mengembangkan potensi siswa dalam dunia keuangan.

Ketua Program Studi Akuntansi/Accountpreneurship IIB Darmajaya, Dedi Putra, S.E., M.S.Ak., menyampaikan rasa bangga dan antusiasmenya atas kesempatan ini.

“Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam acara ini. Keterlibatan kami sebagai juri merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung perkembangan pendidikan akuntansi di tingkat sekolah menengah. Kami berharap dapat memberikan penilaian yang objektif dan inspiratif bagi siswa,” ujar dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Selain Dedi Putra, dosen lainnya yang turut menjadi juri adalah Nolita Yeni Siregar, S.E., Ak., M.S.Ak., Jaka Darmawan, S.E., Ak., M.Ak., dan Dian Mustika, S.E., M.Sc. Kehadiran mereka tidak hanya untuk memberikan penilaian, tetapi juga untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang akuntansi kepada para peserta.

Acara lomba akuntansi ini diikuti oleh puluhan siswa dari berbagai sekolah di Provinsi Lampung yang bersaing untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang keuangan. Kepala SMKK BPK Penabur Bandar Lampung, Yohana Karisnawati, S.Pd., menekankan betapa pentingnya momen ini bagi siswa.

“Kami ingin siswa tidak hanya sekadar berkompetisi, tetapi juga belajar dan berkembang. Kami berterima kasih kepada dosen IIB Darmajaya yang berbagi ilmu di bidang akuntansi. Ini adalah kesempatan emas bagi seluruh peserta untuk belajar dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan karier di masa depan,” ungkapnya.

Untuk pendaftaran mahasiswa baru dapat langsung mengunjungi laman pmb.darmajaya.ac.id. Atau dapat langsung menghubungi narahubung selama 24 jam pada nomor 08117972244 atau 082306097566.(*)

 231 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *