261 KPM Kampung Sri Mulyo Kembali Terima Bantuan Beras CPP

Way Kanan, WartaEtika (Lampung) – Pemerintah Kampung Sri Mulyo.Kecamatan Negara Batin hari ini salur kan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 261 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Oktober 2024 di kantor kampung setempat, Rabu (9/10/2024)

Kepala Kampung Sri Mulyo Amrulloh AB menyampaikan bantuan beras tersebut merupakan salah satu program pemerintah untuk keluarga prasejahtera dengan tujuan membantu mengurangi permasalahan ekonomi keluarga.

Amrulloh berharap kepada pemerintah agar program pangan itu terus berlanjut, karna sangat menyentuh dan di rasakan masyarakat kurang mampu meski jumlah nya tidak banyak hanya 10 kg. “Tapi beras ini betul betul bisa meringankan beban ekonomi keluarga khususnya warga kurang mampu di Kampung Sri Mulyo harapnya.

Di tempat yang sama, sekretaris Kampung Sri Mulyo Alexender menyampaikan pembagian Beras CPP tahap 8 bulan ini ,hari ini kita salurkan ke masyarakat penerima yang telah ada di daftar sebanyak 261 KPM ungkap nya.

Di tempat yang sama salah satu warga penerima KPM, mengucapkan trima kasih kepada pemerintah atas bantuan pangan yang selama ini sangat di rasakan manfaat nya walau tidak banyak jumlah nya tutur nya .(Wan)

 192 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *