BRI Peduli ,Renovasi Gedung Sekolah di Tubaba

Tubaba, Wartaetika – Peduli pendidikan PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Cabang Kota Bumi Lampung utara runtuk kali ketiga akan merenovasi gedu sekolah yang ada di wilayah kabupaten Tulang bawang barat melalui dana Corporate social responsibility (CSR) rencana nya gedung sekolah yang akan di renovasi yakni gedung SDN 4 TBT,kecamatan Tulang Bawang Tengah ,Tulang Bawang Barat.

Hal tersebut Dikatakan Markan, Menejer pemasaran PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Kotabumi

Alhamdulilah hari ini kami kembali ke kabupaten Tubaba untuk menyalurkan CSR guna membantu salah satu sekolah dasar yang ada di kecamatan TBT,” Terang Markan usai bertemu dengan Disdikbud setempat, Rabu (5/10/2022).

Lebih lanjut Markan menjelaskan, Bantuan CSR ini akan segera dilaksanakan pengerjaannya bulan oktober ini oleh pihak BRI hingga dengan selesai.

“Dana CSR sudah turun, Kalau nominal belum bisa kami sampaikan berapa.Namun nanti setelah selesai pengerjaan akan kami sampaikan,” Singkat Markan.

Ditempat yang sama, Budiman Jaya, Kadisdikbud Tubaba menyampaikan terimaksih kepada pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Kotabumi yang terus mensupport dan memberikan sebuah bantuan yang sangat bermanfaat untuk Dinas Pendidikan terutama secara umum dunia pendidikan, Khsusunya di Kabupaten Tubaba

Seperti kita ketahui bersama, Masih kata Budiman jaya, Dunia pendidikan tidak bisa hanya mengandalkan Pemkab saja tentunya perlu support dari pihak-pihak lain seperti pihak BRI kali ini, Melalui CSR sangatlah terbantu.

“Secara umum Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tubaba masih ada sekitar 45% lebih yang sangat membutuhkan bantuan, Maka dari itu kami berharapan dengan pihak BRI kedepan dapat menambah kuota kalau bisa untuk tahun-tahun berikutnya bukan hanya satu sekolah yang diberikan bantuan. Namun bisa dua hingga tingga sekolah,” Harap Budiman jaya.

 404 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *