Kodim 0803/ Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah pada HUT TNI ke-79

Madiun, WartaEtika (Jatim) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kodim 0803/Madiun menggelar kegiatan bakti sosial yang meliputi pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan donor darah, (21/9/2024).

Acara ini dilaksanakan di Makodim 0803/Madiun, dihadiri oleh anggota TNI, perwakilan pemerintah setempat, serta masyarakat. Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Inf Letkol Inf. Meina Helmi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan untuk meningkatkan solidaritas sosial. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat serta menjadi contoh nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan donor darah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat dan diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk lebih banyak aksi sosial di masa mendatang.(*)

 389 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *