Babinsa Sumberejo Hadiri Wisuda Program Sekolah Orang Tua Hebat

Madiun, WartaEtika (Jatim) — Serda Joko Waluyo, Babinsa Desa Sumberejo dari Koramil 0803/02 Madiun, menghadiri acara wisuda program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) yang berlangsung di Balai Desa Sumberjo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, (18/9/2024).

Acara wisuda ini mengusung tema “Ayo Menjadi Orang Tua Hebat dan Jauhkan Anak dari Risiko Stunting,” bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan orang tua dalam mendukung perkembangan anak serta mencegah stunting. Program ini diikuti oleh sejumlah orang tua yang telah menyelesaikan serangkaian pelatihan dan seminar.

Dalam kesempatan itu, Serda Joko Waluyo mengapresiasi antusiasme para peserta dalam mengikuti program SOTH dan menekankan pentingnya peran orang tua dalam memastikan pertumbuhan dan perkembangan anak yang optimal. Ia juga menyampaikan dukungan penuh dari TNI dalam mendukung upaya-upaya preventif terhadap stunting dan penguatan kualitas keluarga.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam membangun keluarga yang sehat dan mendukung generasi yang akan datang.(*)

 282 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *