Babinsa Kebonsari Laksanakan Komsos bersama Warga

Madiun, Wartaetika – Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat Babinsa Koramil 13/Kebonsari, Kodim 0803/Madiun Serka Abu Amar melaksanakan Komsos bersama warga binaannya di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jumat (23/09/2022).

“Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat,” ujar Serka Abu Amar.

Menurut Serka Abu Amar melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Serka Abu Amar mengatakan bahwa dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik,” tutupnya.(Andik)

 180 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *