Pasangan NoNa Resmi Daftar Pilkada Tubaba 2024-2029

Tulang Bawang Barat, WartaEtika (Lampung) -Diiringi partai pengusung dan pendukung, Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum setempat, Rabu (28/8/2024)

Sebelumnya pasangan ini menggelar deklarasi koalisi partai pendukung terlebih dahulu di Posko pemenangan sekitar pukul 10:30 WIB, yang berada di Tiyuh/Desa Tirtamakmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten setempat.

Paslon ini di usung oleh sebelas partai politik yakni Partai Demokrat, Nasdem, PKS, Gerindra, Perindo, PAN, Hanura, Buruh, Golkar, PKB, dan Partai PDI-P. 

Pendaftaran Paslon NoNa, selain pengurus dan kader partai pendukung, puluhan komunitas motor dan ribuan relawan turut mengiringi ke KPU setempat.

Ketua koalisi partai politik Busroni, dalam sambutannya menyampaikan, dengan bergabungnya semua partai politik menunjukkan bahwa Tubaba kedepannya akan maju.

“Artinya kita semua masyarakat Tubaba harus kompak,” kata Busroni.

Ketua DPC Partai Demokrat itu berharap kepada seluruh partai politik untuk menggerakkan kader partai masing-masing.

“Paslon NoNa harus menang. Harus menjadi Bupati Tulangbawang Barat periode 2024-2029,” cetusnya, di Posko pemenangan Paslon Novriwan Jaya dan Nadirsyah.

Paslon NoNa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua para pendukung, baik dari parpol ataupun tim relawan yang telah hadir dalam deklarasi dan mengantarnya untuk mendaftar ke KPU Tubaba.

“Dengan modal paguyuban kita, dengan modal kebersamaan kita, maka tidak sulit kita untuk mewujudkan dan melanjutkan pembangunan di kabupaten Tulangbawang Barat,” kata Novriwan Jaya.

Tidak lupa juga ia ucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik yang telah mendukung dan mempercayainya untuk maju Pilkada.

“Insya Allah dengan dukungan semua partai politik pengusung, Kabupaten Tulangbawang Barat semakin maju kedepannya,” harapnya.(N)

 509 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *