Dandim 0803/Madiun Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Madiun, WartaEtika (Jatim) – Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi memimpin Apel Kesiapan Pengamanan yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Kodim 0803/Madiun, hari ini Selasa (20/8/2024).

Apel tersebut dihadiri oleh ratusan prajurit dan kendaraan dinas dari Kodim 0803/Madiun. Letkol Inf Meina Helmi dalam sambutannya menekankan pentingnya kesiapan dan koordinasi yang optimal untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada di wilayah Madiun.

“Kesiapan personel dan perlengkapan adalah kunci utama dalam pengamanan Pilkada serentak ini. Kita harus siap menghadapi segala kemungkinan dan memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung aman dan damai,” tegas Letkol Inf Meina Helmi.

Dalam kegiatan tersebut, Kodim 0803/Madiun menunjukkan kesiapan dengan mempresentasikan kekuatan dan kelengkapan yang akan dioperasikan selama masa Pilkada. Pengamanan akan melibatkan seluruh elemen di bawah naungan Kodim Madiun untuk mendukung kelancaran tahapan Pilkada.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel dan perlengkapan siap digunakan dalam mengamankan setiap tahapan Pilkada, serta untuk menguatkan komitmen Kodim 0803/Madiun dalam mendukung pelaksanaan pemilihan yang demokratis dan aman.(*)

 348 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *