Kodim Madiun Gelar Evaluasi Organisasi Satkowil

Madiun, PredikatNews – Dalam rangka standarisasi satuan yang lebih responsif dalam melaksanakan tugas-tugas pokoknya, Staf Teritorial Kodim 0803/Madiun melaksanakan pengawasan dan evaluasi organisasi Satkowil tahun 2022 kepada satuan jajaran. Pelaksanaan Wasev dipimpin oleh Pasi Teritorial Kapten Inf Sutoyo.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pengecekan program teritorial tentang data Geo, Demo dan Konsos serta pengecekan kendaraan dinas Babinsa, Kamis (15/9/2022).

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., melalui Pasi Teritorial Kodim 0803/Madiun, Kapten Inf Sutoyo mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan evaluasi organisasi Satkowil ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan selama setahun, sehingga dapat diperbaiki dan diminimalisir kelemahan dan kekurangan tersebut pada kegiatan selanjutnya.

“Kegiatan ini perlu dilakukan karena sangat penting walaupun kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap semester dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki program kerja,” ujar Pasi Teritorial.

Menurutnya dengan kegiatan ini diharapkan program kerja kedepan akan lebih baik hasilnya. “Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ini menjadi tolak ukur baik bersifat intern maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat binaan,” pungkasnya.(Andik)

 289 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *