Teras Senja Lampung Gelar Lomba Veteran dan Lansia

Bandar Lampung, WartaEtika (Lampung) – Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Teras Senja Lampung mengajak sedikitnya 5 veteran pejuang kemerdekaan dan puluhan Lansia mengikuti aneka perlombaan.

Perlombaan tersebut akan digelar di Kafe Lansia Teras Senja Lampung, di Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Jum’at (16/8).

Manager Teras Senja Lampung Yeni Harnita mengatakan berbagai lomba akan memeriahkan kegiatan tersebut, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba gendong ember kebalik, lomba estafet balon, lomba masukin jarum dan lomba makan biskuit.

Lomba ini tak hanya menyasar Veteran dan Lansia, tetapi juga menggajak pra Lansia untuk turut serta. Dimana setiap lomba akan disesuaikan kategori pesertanya sesuai dengan kemampuan fisik.

Lansia dan para veteran diajak untuk bergembira dan diberikan makan dan minuman sehat.
Agar tetap bisa produktif baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Peran serta dari banyak pihak sangat dibutuhkan agar semakin banyak lansia yang terfasilitasi untuk hidup sehat, bahagia dan prodiktif.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan nasionalisme, mengajak lansia untuk lebih aktif dan menjaga sehat dan tentunya lansia bangga bisa turut aktif merayakan hari kemerdekaan,” tutupnya. (*)

 291 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *