Kodim 0803/Madiun Gelar Olahraga Bersama

Madiun, WartaEtika (Jatim) – Anggota Kodim 0803/Madiun melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan mempererat tali silaturahmi antar anggota. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kodim 0803/Madiun pada pagi hari,(13/8/2024)

Kegiatan olahraga ini dimulai dengan pemanasan bersama, dan dilanjutkan dengan lari pagi. Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Inf. Meina Helmi, melalui Pasiops Kodim Madiun Kapten Inf Sulistyono menyatakan pentingnya menjaga kebugaran tubuh untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dan memperkuat kekompakan di lingkungan Kodim.

“Kegiatan olahraga ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan dan semangat tim di antara kita. Kami berharap semua anggota dapat secara rutin mengikuti kegiatan serupa,” ungkap Kapten Sulistyono.

Kegiatan ini mendapat antusiasme tinggi dari seluruh anggota. Selain memberikan manfaat kesehatan, olahraga bersama juga menjadi kesempatan bagi anggota untuk saling bertukar cerita dan mempererat hubungan interpersonal.

Dengan rutin mengadakan kegiatan seperti ini, Kodim 0803/Madiun berkomitmen untuk memastikan anggotanya tetap dalam kondisi prima dan siap menghadapi berbagai tantangan kedepan.(*)

 244 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *