Pj Ketua TP PKK Provinsi Lampung Buka Kegiatan Science Powered Skinclass

Bandar Lampung, WartaEtika (Lampung) – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Maidawati Retnoningsih membuka kegiatan Science Powered Skinclass di Aula Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jumat (09/08/2024).

Kegiatan yang digelar oleh PKK Provinsi Lampung ini bekerjasama dengan produk kecantikan Wardah dan menghadirkan Narasumber Dokter Spesialis Kulit RSUD Abdul Moeloek dr. Dwi Indria Anggraini, M.Sc, Sp.KK.

Maidawati menyatakan bahwa melalui kegiatan ini, peserta diharapkan tidak hanya belajar tentang tata rias, namun peserta juga mendapatkan wawasan mengenai berbagai macam jenis kulit, cara merawatnya, bahkan memilih skincare yang sesuai dengan jenis kulit mereka.

“Ibu-ibu PKK yang mengikuti kegiatan ini siap-siap di-upgrade jadi 10 tahun lebih muda, siap-siap juga untuk mendapatkan apresiasi dari bapak-bapaknya, untuk yang belum menikah tentu ini juga adalah ilmu yang sangat bermanfaat,” ucap Maidawati.

Pada kesempatan tersebut, Maidawati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Wardah dan dokter Ririn (panggilan akrab dr Dwi Indria Anggraini, M.Sc, Sp.KK.) karena telah bersedia berpartisipasi dalam kegiatan ini sekaligus membagikan ilmunya terkait kecantikan dan perawatan kulit kepada para peserta ibu-ibu PKK.

“Saya ucapkan terimakasih kepada tim Wardah yang selalu mensupport kegiatan saya semenjak di Jakarta, dan sekarang berkolaborasi dengan dokter Ririn, mensupport acara ini sehingga ide saya, pemikiran saya, keinginan saya bisa terwujud, semoga kegiatan hari ini bisa menjadi awal mula kita untuk tampil lebih cantik mempesona lebih lama, kalau umur tua itu tidak bisa Kita korupsi tapi mempesona lebih lama itu yang kita upayakan,” ucap Maidawati.

Pada kesempatan tersebut Maidawati juga berpesan kepada para peserta untuk tidak memakai produk kecantikan berdasarkan “kata orang” atau berdasarkan “teman saya cocok pakai ini”, akan tetapi melalui konsultasi atau pemeriksaan kulit dengan ahlinya.

“Jangan sembarangan kita memakai produk skin care, jangan mudah terpercaya dengan iklan-iklan yang kadang sebenarnya bukan tidak baik, tapi ternyata tidak sesuai dengan kulit kita, jadi hasilnya tidak sesuai dengan yang kita harapkan, nah dengan acara hari ini semoga dapat memberi wawasan untuk kita semua,” pungkasnya (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

 342 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *