Rakor Penguatan Internal , PPK Terusan Nunyai : Jangan Putus Komunikasi

Terusan Nunyai, WartaEtika (Lamteng) – Dalam rangka meningkatkan kualitas yang baik dalam kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar lebih maksimal untuk Pilkada November 2024 mendatang di Kecamatan Terusan Nunyai, PPK Terusan Nunyai mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh PPS yang ada di kecamatan Terusan Nunyai, Jum’at (9/8/2024).

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut diselenggarakan di Sekretariat PPK Terusan Nunyai, pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.
Kegiatan Rakor yang dihadiri oleh Ketua PPK Terusan Nunyai yang didampingi Divisi bidang logistik dan Divisi teknis serta seluruh Ketua PPS beserta Anggota se Kecamatan Terusan Nunyai diharapkan agar sebagai penyelenggara pilkada di 2024 bisa lebih solid dalam menjalankan fungsi sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan tersebut Sigit Purnomo selaku Divisi Bidang Logistik PPK Terusan Nunyai berharap agar PPS yang ada di Kecamatan Terusan Nunyai bisa lebih menunjukkan eksistensinya sebagai PPS dengan kinerja dan tanggung jawab yang lebih baik.

“Oleh karena itu ketika ada sesuatu diharapkan ada komunikasi yang baik antara pps dengan PPK, ” Ujar Sigit dalam rakor tersebut.

Sigit juga berpesan agar PPS di Kecamatan Terusan Nunyai memiliki Mindset yang baik sebagai penyelenggara dengan konsep yang tidak hanya berfokus pada penantian honornya saja.

Sigit juga berharap agar hal tersebut menjadi penguatan internal sebagai penyelenggara badan Adhoc Terusan Nunyai.

“Mari kita kompak, saling menghargai, sama-sama membangun nama baik kita di Terusan Nunyai,dan mari kita lakukan penguatan secara internal menjelang hari H, agar kinerja kita kedepannya bisa lebih baik, ” di sampaikan Sigit diakhiri penyampaiannya.

Di tempat sama, Ketua PPK Terusan Nunyai juga menyampaikan hal yang sama.Selain itu, wanita yang akrab di sapa dengan nama Vika tersebut menegaskan kepada seluruh PPS yang bernaung dibawahnya tersebut agar bisa lebih mempererat hubungan komunikasi antara PPS dengan PPK Terusan Nunyai, dengan tujuan agar tidak ada lagi kesalahan-kesalahan yang kerap dilakukan anggotanya tersebut tidak lagi terjadi.

“Saya berharap, lebih menjalin komunikasi yang lebih baik lagi, sekalipun hanya melalui pesan whatsapp, koordinasi itu yang lebih utama antara PPS dengan PPK, ” Tegas Vika, wanita yang dikenal dengan ciri khas suara lantang tersebut.

Selain itu, Vika juga menekankan kepada seluruh PPS di Kecamatan Terusan Nunyai agar bisa menjalin kerjasama yang baik dalam kinerja dan tanggung jawab antara PPS dengan Sekretariat masing-masing. Hal itu diharapkan agar apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab PPS bisa terlaksana dengan baik .

“Lakukan koordinasi dalam hal apapun baik dengan PPS dengan PPK ataupun PPS dengan Sekretariat . Dan sebagai PPS kita itu harus faham lho tugas dan fungsi serta kapasitas kita sebagai PPS,” tegas Vika.

“Ingat, lakukan koordinasi, apa yang menjadi keluhan temen-temen PPS dilapangan silahkan Koordinasikan dengan kami PPK, jangan mengambil keputusan sendiri, ” Tutup Vika.(P5)

 240 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *