JMSI Lampung Tebar Kebaikan, Rutin Berbagi Setiap Jumat

Bandar Lampung, WartaEtika (Lampung) – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung terus bergerak menebar kebaikan dengan rutin menggelar JMSI Berbagi.

JMSI Berbagi rutin dilaksanakan setiap Jumat dengan membagikan puluhan nasi kotak kepada pengendara yang melintasi Kantor JMSI Lampung dan pada masyarakat sekitar.

Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan mengatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar semakin dekat dengan masyarakat.

“Nasi kotak dibagikan kepada ojek online, juru parkir, dan masyarakat lain. Tentunya akan kami lakukan secara rutin setiap hari Jumat, untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” kata Novriwan, Jumat (9/8).

Pengurus JMSI Lampung antusias mengikuti kegiatan tersebut, dengan penuh semangat, mereka menyiapkan sejumlah nasi kotak yang kemudian membagikan ke masyarakat sekitar.

Mereka berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menyampaikan pesan motivasi serta dukungan untuk terus semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Kemudian, bagi masyarakat yang ingin menjadi donatur bisa menghubungi sekretariat JMSI Lampung, di Jalan Sultan Agung nomor 43, Wayhalim, Bandar Lampung.

Atau masyarakat juga dapat menghubungi pengurus JMSI Lampung, Endang di nomor 0895-6205-86509. (JMSI)

 335 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *