Sebanyak 20  KPM katagori miskin extreme Gunung Labuhan terima BLT DD  

Way Kanan, WartaEtika (Lampung) – pemerintah kampung Gunung labuhan kecamatan gunung labuhan kembali salurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Untuk bulan Agustus dan September dalam anggaran tahun 2024.

kepada warga dalam katagori miskin extrim Dari masing masing kpm akan menerima uang sebesar 600 ribu untuk dua  bulan yaitu bulan jagustus dan September kegiatan pembagian BLT dd tersebut di laksanakan di kantor kampung Gunung labuhan.

Turut hadir Sekcam Joni Efendi S.E kasi PMK Rusdi SE, Harisun Perwakilan Subramil, Kapolsek Gunung labuhan dan seluruh aparatur kampung dan ketua BPK dan anggota, pendamping desa Kamis. 08/08/2024
 
H. Yanto Kepala kampung Gunung Labuhan menyampaikan kepada seluruh penerima manfaat BLT dd katagori miskin ekstrim ia berharap kepada seluruh penerima agar nantinya uang yang mereka terima uang tersebut bisa bermanfaat untuk keperluan keluarga dan di gunakan untuk kebutuhan ekonomi keluarga walaupun uang tersebut tidak banyak namun mudah mudahan uang tersebut bisa sedikit meringankan beban ekonomi keluarga selain untuk  kebutuhan ekonomi keluarga bagi penerima juga bisa memanfaatkan.

Dan Pesan Saya kita sudah memasuki bulan Agustus jadi tolong lah yang belum memasang bendera merah putih atau umbu-Umbul segera lah untuk memasang nya. Jelas kakam.(Dapit)

 293 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *