Pos Nelu Satgas Yonkav 6/NK Berikan Bendera Merah Putih Untuk Masyarakat

Sunsea, WartaEtika (NTT) – Tebarkan semangat merah putih di perbatasan, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan bendera merah putih kepada masyarakat yang ada di Desa Sunsea, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (8/8/2024)

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan sumbangan berupa Bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah perbatasan.

Pemberian bendera ini bertujuan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara seluruh warga negara Indonesia. Bendera Merah Putih merupakan simbol negara yang harus dijunjung tinggi oleh setiap warga negara Indonesia. Dengan menerima bendera ini, masyarakat di wilayah perbatasan diharapkan dapat merasakan bahwa mereka adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Republik Indonesia.

“Melalui penyerahan bendera ini, kami tidak hanya menjalankan tugas utama kami sebagai penjaga kedaulatan negara, tetapi juga sebagai agen perubahan yang membawa pesan-pesan kebangsaan dan cinta tanah air di daerah perbatasan.” Ungkap Danpos Nelu Letda Kav Ari Nugraha Ritonga.(*)

 197 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *