TP-PKK Kecamatan Negara Batin, Terima Bantuan dari Kabupaten

Way Kanan, Wartaetika – Kunjungan Tim PKK kabupaten Way Kanan, melaksanakan sosialisasi kepada seluruh kader ,tim penggerak PKK kecamatan negara batin,yang juga turut menyerahkan bantuan ,yang di Laksanakan di Aula kecamatan Negara Batin Rabu (7/8/2024).

Dalam kunjungan tersebut di hadiri oleh ibu Hana Kori ,dan juga ibu cik unah ,sekretaris kantor BKBN Way Kanan beserta beberapa istri kepala dinas ,serta pengurus PKk kabupaten .
Selain itu seluruh pengurus ketua PKK kampung juga turut hadir ,serta para kader posyandu ,serta majelis taklim ,
Penyerahan bantuan tersebut di serahkan langsung oleh ibu Hana Kori ,serta di dampingi ibu ketua PKK kecamatan Negara’ Batin Endi Yana .A.Md ,serta camat Edi Saputra.S.Kom .MM .

Bantuan tersebut berupa berupa bantuan kursi dan meja 5 kursi untuk ,Kampung bumi jaya posyandu,Robana ketua majelis taklim kecamatan negara batin serta ,Alat siler untuk Peking makanan untuk.pemenang Lomba olah ikan yang akan di laksanakan besok ,di kantor kecamatan negara batin.

Dalam kesempatan itu ibu Hana Kori,yang mewakili ibu ketua PKK kabupaten Dessy Adipati ,menyampaikan bantuan ini ,sebagai bentuk perhatian untuk seluruh kader penggerak PKK kecamatan negara batin,dan momen ini juga betepatan dengan peringatan HUT RI ke -79 ,tahun ini ungkap nya .

Di tempat yang sama ,Camat Negara’ Batin Edi Saputra,S.Kom .MM,menyampaikan ucapan terima kasih atas bentuk perhatian pengurus PKK Kabupaten Way Kanan,kepada para kader PKK kecamatan Negara Batin,yang memang sanggat di harapkan masyarakat tutup nya .(Wan).

 72 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *