Babinsa Mejayan Dampingi Penyaluran BPNT

Madiun, Wartaetika – Babinsa Koramil 0803-08/Mejayan, Pelda Surat mendampingi dan memonitor kegiatan penyaluran bantuan, baik bantuan tunai maupun non tunai, seperti yang sedang berlangsung saat ini yaitu penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga masyarakat kurang mampu.

Adapun kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kali ini diberikan kepada 208 orang. Bertempat di rumah bapak Joko Rt 07 Rw 02 Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Senin (5/9/2022).

Danramil 0803-08/Mejayan Kapten Inf Santosa, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, dengan tujuan agar dalam pelaksanaannya, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

“Dengan adanya pembagian BPNT dari pemerintah ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan bahwa pihaknya telah memerintahkan Babinsa jajaran untuk terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah

“Pendampingan akan dilakukan untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran kepada warga penerima,” Pungkasnya.(Andik)

 241 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *