Camat Negara Batin Buka Futsal dan Cerdas Cermat PKK

Way Kanan, WartaEtika (Lampung) – Dalam rangka turut meriah kan HUT RI ke -79 ,Berbagai perlombaan yang turut di laksanakan oleh jajaran kecamatan ,Negara Batin,seperti yang di laksanakan hari ini Selasa (6/8/2024).

Camat Negara Batin,Edi Saputra .S.Kom..MM.yang juga turut di dampingi ibu penggerak PKK kecamatan Endi Yana .A.Md mebuka secara Langsung kegiatan Lomba Putsal antar kampung dan Lomba Cerdas ,cermat ibu -ibu PKK kampung ,di Aula kecamatan .

Turut hadir dalam acara tersebut Beberapa kepala kampung ,dari Luba belas kepala kampung yang ada yaitu Kepala ,Kampung ,Gisting Jaya ,Nanang ,kepala kampung Adi jaya ,Supri ,Kepala kampung Sari Jaya Handeka putra,kota Jawa Ferdinan Marcos ,kampung Negara Batin ,Burniat ,,kampung Negara Mulya ,Burhan Nurdin ,Sri mulyo ,Amrulloh AB ,serta para ibu-ibu PKK kampung .

Dalam sambutan nya camat Negara Batin Edi Saputra ,S.Kom .MM menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam turut memeriahkan HUT RI ke -79 juga sebagai memperingati ,tali silaturahmi antara kampung ,dan para pengurus PKk kampung dan PKK kecamatan yang ada di wilayah kecamatan negara batin.

Selain kegiatan perlombaan ,yang kita laksanakan hari ini ,juga beberapa kegiatan perlombaan lain nya yang akan di laksanakan ,tentu nya kita telah menyiapkan bebagai Viala ,dan uang pembinaan untuk para pemenang nanti nya yang akan di bagikan pada puncak HUT nanti nya tutup nya .(Wan)

 655 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *