Ketua DPRD Lampung Hadiri Acara Kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri

Bandar Lampung, WartaEtika (Lampung) – Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bapak Mingrum Gumay, SH., MH., bersama dengan Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Ibu Hj. Tina Malinda, S.Sos., MM., menghadiri acara Kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) yang merupakan bagian dari Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXVI tahun 2024 Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (LEMHANAS RI). Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung pada hari Senin. (13/5/2024)

Acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan strategis LEMHANAS RI dalam memperkuat ketahanan nasional dan meningkatkan pemahaman mengenai isu-isu strategis di dalam negeri. Hadirnya para pimpinan DPRD Provinsi Lampung dalam acara ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung program-program strategis nasional dan berpartisipasi aktif dalam diskusi mengenai pembangunan dan keamanan nasional.

Dokumentasi acara ini dilakukan oleh Humas Setwan, dan acara ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi strategis yang dapat diimplementasikan di Provinsi Lampung dan daerah lainnya di Indonesia. (*)

 255 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *