Wakil Ketua II DPRD Lamsel Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila 2024

Lampung, WartaEtika – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengadakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Lapangan Korpri Kalianda pada Senin (3/6/2024). Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, yang didampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Kajari Lampung Selatan Afni Carolina, dan Sekretaris Daerah Thamrin, serta pejabat utama lainnya dari Pemerintah setempat.

Dalam upacara tersebut, Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan, Agus Sutanto, ST, diberikan kehormatan untuk membacakan teks Pembukaan UUD 1945. Agus Sutanto mengungkapkan harapannya agar peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat berfungsi sebagai filter agar bangsa Indonesia tetap pada jalurnya dan tidak mengalami disorientasi di masa depan. Ia juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersinergi dalam merawat dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila harus menjadi momentum untuk memperkuat semangat kita dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi mewujudkan Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia,” ujar Agus Sutanto, yang merupakan politisi dari Partai Golkar. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi dalam menjaga kerukunan dan keutuhan bangsa sebagai wujud pengamalan Pancasila.(*)

 222 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *