Ketua DPRD Lampung Hadiri Upacara HUT Polisi Pamong Praja dan Satpol PP

Bandar Lampung, WartaEtika – Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bapak Mingrum Gumay, SH., MH., ikut menghadiri Upacara Gelar Pasukan dalam rangka peringatan HUT ke-74 Polisi Pamong Praja dan ke-62 Satuan Pelindung Masyarakat (Satpol PP). Acara berlangsung pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024, di Lapangan KORPRI Kantor Gubernur Lampung.

Upacara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting di Lampung, termasuk Gubernur Lampung serta jajaran pimpinan dari berbagai instansi terkait. Kehadiran Bapak Mingrum Gumay sebagai perwakilan DPRD Provinsi Lampung menunjukkan dukungan dari lembaga legislatif terhadap peringatan penting ini dalam rangka memperkuat peran Polisi Pamong Praja dan Satpol PP dalam menjaga ketertiban masyarakat.

Dalam berbagai acaranya, Bapak Mingrum Gumay menyampaikan penghargaan dan penghargaan atas komitmen serta komitmen Polisi Pamong Praja dan Satpol PP dalam menjalankannya untuk kepentingan masyarakat Lampung. “Peran Polisi Pamong Praja dan Satpol PP sangat penting dalam menjaga keamanan dan perdamaian di wilayah Lampung. Kita semua berharap mereka terus dapat menjalankan tugas dengan baik demi kebaikan bersama,” ujar Bapak Mingrum Gumay.

Upacara Gelar Pasukan ini juga menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan semangat korps antara anggota Polisi Pamong Praja dan Satpol PP. Rangkaian acara termasuk penampilan baris-berbaris, penghormatan kepada bendera, serta pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan prestasi.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan seluruh anggota Polisi Pamong Praja dan Satpol PP serta harapan agar mereka tetap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keamanan dan perdamaian di Provinsi Lampung. (*)

 178 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *