Anggota DPRD Lampung Apresiasi Teknokrat Entrepreneur Vaganza 2024

Lampung, WartaEtika – Anggota Komisi V DPRD Lampung, Rahmat H Mirzani Djausal, ST MM, memberikan apresiasi tinggi terhadap program Teknokrat Entrepreneur Vaganza 2024 yang resmi dibuka hari ini di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM Nasrullah Yusuf, Universitas Teknokrat Indonesia. Acara yang berlangsung hingga Rabu, 22 Mei 2024, menawarkan berbagai kegiatan dan kompetisi.

Program ini meliputi peluncuran Inkubasi Bisnis Teknokrat, diskusi bisnis, festival kuliner, serta berbagai kompetisi termasuk Anime Cosplay, Mobile Legends, dance K-Pop, ekshibisi teknologi inovasi, dan kompetisi akustik. Mirzani Djausal menilai bahwa inkubator bisnis yang diinisiasi oleh Universitas Teknokrat Indonesia sangat positif, karena dapat memotivasi mahasiswa dan generasi muda untuk memulai usaha sesuai dengan minat serta permintaan pasar.

“Universitas Teknokrat Indonesia, sebagai Kampus Entrepreneur Lampung, menunjukkan komitmen yang kuat dalam inovasi dan pengembangan bisnis. Inkubator bisnis ini tidak hanya memfasilitasi pertumbuhan usaha mahasiswa, tetapi juga berpotensi menarik perhatian investor, sehingga memperluas pangsa pasar dan meningkatkan skala usaha,” ujar Mirzani Djausal.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE MM, menambahkan bahwa program ini bertujuan untuk mempercepat penyerapan mahasiswa ke pasar kerja setelah lulus, serta mendorong mereka untuk memulai usaha sendiri dan membuka peluang kerja baru. Teknokrat Entrepreneur Vaganza 2024 diharapkan dapat mempercepat tumbuhnya pebisnis muda di kalangan pelajar, milenial, dan generasi Z. (*)

 190 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *