Dandim Madiun bersama Anggotanya Laksanakan Renovasi Kantor Koramil

Madiun, Wartaetika – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., memantau dan melaksanakan pengecekan langsung terhadap pengerjaan renovasi bangunan yang dilaksanakan di Makoramil 0803-12/Dolopo, Senin (25/7/2022).

“Renovasi bangunan Makoramil 0803-12/Dolopo ini sangat perlu dan segera dilaksanakan untuk memperbaiki bangunan yang memang kurang layak,” ujar Dandim.

Dijelaskan, bahwa kondisi bangunan Makoramil 0803-12/Dolopo sebelum dilaksanakan perehaban sangat kurang layak, karena usia bangunan yang sudah tua sehingga rapuh dan rawan roboh.

“Dengan direnovasinya kembali kantor Makoramil ini diharapkan akan tercipta suasana kerja yang nyaman, sehingga mampu memacu semangat dalam bekerja,” imbuh Dandim.

Tidak hanya melakukan pengecekan, Dandim juga tak segan-segan turun langsung membaur bersama anggota dan masyarakat membantu pengerjaan renovasi.

“Saya harapkan agar pengerjaan segera selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Tentunya tanpa harus mengurangi kualitas dari bangunan,”pungkasnya.(Andik)

 4 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *