Jamaah Istighosah Chubbun Nabi, Terbanggi Besar Peringati Bulan Muharram Dengan Santunan

Lampung Tengah, WartaEtika (Lampung) – Peringati tahun baru Islam bulan Muharram jamaah Chubbun Nabi Terbanggi Besar gelar santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan digelar di Masjid Al Hayat Setiamarga Kampung Terbanggi Besar(12/7/2024). Dengan di hadiri seluruh tamu undangan dan jamaah dan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama(PCNU).

Kegiatan diisi dengan Solawat Nabi dan tausiah arti pentinganya bertakwa dan bulan Muharram bagi umat Islam untuk diteladani dan dijadikan pembelajaran arti makna di tahun baru Islam.

Pengurus Jamaah Chubun Nabi, Ustad Fikri menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati tahun baru Islam dan mengisinya dengan menggelar santunan kepada 38 Anak.

” Kegiatan ini semoga membawa mamfaat dan menjauhkan bala bagi seluruh anggota jamaah yang rela mengeluarkan rejekinya untuk diberikan kepada anak -anak”, Jelasnya.

Beliau sangat antusias karena menurutnya jamaah yang ada di Terbanggi Besar mempunyai kepedulain yang tinggi dalam bersedekah dan kerelaan dalam berbagi rejeki yang luar biasa dalam menyantuni yatim piatu.

” Alhamdulilah luar biasa para jamaah yang ada terbanggi besar dalam berbagi rejekinya semoga akan bermamfaat dan nantinya akan lebih banyak menjangkau lebih luas lagi kepada layak mendapatkannya”, Tambah Ustad Agus.(*)

 225 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *