Serma Zainudin Hadiri Musdes RKPDES Desa Ngrayudan

NGAWI, Wartaetika – Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 08/jogorogo Kodim 0805/Ngawi Serma Zainudin mengikuti rapat Musyawarah Desa (Musdes) RKPDES Desa Ngrayudan tahun anggaran 2023 di Balai Desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo, Selasa (23/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Jogorogo bapak Teguh Wahyudi, Kades Ngrayudan Bapak Suwarno, Babinsa Serma Zainudin, pendamping Desa Bapak Heri, Ketua BPD Bapak Giyono, Ketua LPM Bapak Kosim, Kader PKK dan seluruh aparatur Desa.

Serma Zainudin menyampaikan kegiatan Musdes RKPDes ini memiliki tujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa,” imbuh Babinsa.

Dalam kesempatan ini Serma Zainudin juga mengingatkan masyarakat agar tidak bosan untuk menerapkan protokol kesehatan, Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, menggunakan Masker dan Menjaga jarak aman, pungkasnya.(Pudi)

 325 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *