Karnaval dan Pengobatan Gratis Tiyuh Dayaasri

Tulang Bawang Barat, Wartaetika – Memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Tiyuh Dayaasri, kecamatan Tumijajar, menggelar berbagai kegiatan dan pengobatan gratis bekerja sama dengan RS. Asy-Syifa Medika, Minggu (21/8/2022).

Nampak masyarakat tumpah ruah mengikuti acara seperti, jalan sehat, senam dan kuda lumping.

Dalam sambutannya Kepalo Tiyuh Dayaasri, Alif Alfianto mengatakan kegiatan pagi ini melibatkan masyarakat dari setiap suku dan RT.

” Peringatan kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-77 tahun ini terasa sangat berbeda, karna selain menggelar berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam sehat, atraksi dari beberapa perguruan , dan juga kuda lumping serta yang sangat spesial adalah pengobatan gratis yang di adakan oleh RS. Asy-Syifa Medika” kata Alif.

Pantauan dilapangan ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan dan menantikan doorprize yang di sediakan oleh panitia.

” Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini dan berharap masyarakat dapat melakukan cek kesehatan dan pengobatan gratis yang di adakan oleh rumah sakit” lanjut Alif.

Sementara itu direktur utama RS. Asy-Syifa Medika , Edi Anwar, S.HI, M.H mengatakan, bakti sosial pengobatan gratis pagi ini berbeda dari biasanya, perbedaan itu adalah bertepatan dengan kegiatan peringatan HUT kemerdekaan Indonesia yang di adakan Tiiyuh.

” Bhakti sosial kali ini sangat spesial karna ini tiyuh kami ( RS.Asy-Syifa berada di Tiyuh Dayaasri), juga ada dokter, nakes dan staf yang merupakan putra -putri dari Tiyuh ini, makanya pengobatan ini akan melayani masyarakat sampai pukul 16.00 WIB, dan ini tiyuh ke 6 dari tiyuh -tiyuh yang ada di kecamatan Tumijajar, Tuba Udik, Tuba Tengah ” kata Edi.(N)

 304 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *