Pembangunan Pisik dan Astrimteasi Kampung Karta Jaya ,Tim Monev Kecamatan Sanggat Memenuhi Sesuai Aturan

Way Kanan, WartaEtika (Lampung)- Rombongan tim monitoring dan evaluasi (monev) Kecamatan Negara Batin tiba di aula kampung karta jaya di sambut langsung oleh kepala kampung, dan aparatur kampung setempat.
Kemudian tim monev langsung melakukan pemeriksaan administrasi, kelengkapan berkas yang mereka berikan sebagai pertanggung jawaban adminitrasi pengelolan keuangan dana desa tahun anggaran 2024.

Selanjutnya, setelah melakukan pemeriksaan dokumen pertanggung ,jawaban yang telah di sampaikan oleh kepala kampung, dan sudah tidak ada masalah kemudian tim monitoring dan evaluasi melakukan pemeriksaan pengukuran ke lokasi pekerjaan rabat beton tahap pertama yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2024.

Sementara itu, kepala kampung Karta Jaya, Irwan Ahmad Saputra, Alhamdulillah syukur berkat dukungan dari semua pihak kita hari ini bisa melaksanakan pertanggungjawaban adminitrasi dan pemeriksaan pekerjaan fisik pembangun 1 unit jalan rabat beton yang bersumber dari anggaran  dana desa tahun 2024.
Jalan yang kita bangun ini adalah jalan akses masyarakat dalam penunjang perekonomian ,yang selalu di harapkan masyarakat selama ini ,di era kemimpinan kepala kampung dahulu ,yang belum sempat terwujud ungkap nya .

Harapan saya kedepan mari kita wujudkan kampung Karta jaya yang mandiri maju berdaya saing sehingga bermuara pada kesejahteraan masyarakat Karta jaya. .(Wan)

 311 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *