Meriahkan HUT RI Ke-77, Kodim Madiun Gelar Ekshibisi Tenis Lapangan

Madiun, Wartaetika – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Kodim 0803/Madiun, menggelar pertandingan ekshibisi tenis lapangan bertempat di Lapangan Tenis Kodim 0803/Madiun, Jl. Setia Budi, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (19/08/2022) malam.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., mengatakan moment ini dilakukan untuk memperingati HUT RI ke-77, meski tidak ada target untuk mencari kemenangan, namun bertujuan untuk menjalin komunikasi dan berolahraga bersama.

“Pertandingan ekshibisi ini dilakukan untuk meningkatkan semangat sportivitas dan menjalin silaturahmi dengan Insan Tenis Lapangan yang ada di Madiun,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya kita mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif untuk Indonesia lebih maju.

“Perjuangan para pahlawan 77 tahun yang lalu menjadi awal mula kebangkitan bangsa Indonesia, sebagai bangsa yang merdeka. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kita sebagai generasi penerus untuk memperingati hari bersejarah ini dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pungkasnya.(Andik)

 194 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *