PJ. Bupati Tubaba Menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung

Bandarlampung, WartaEtika – Drs. M. Firsada, M.Si., selaku Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), turut menghadiri acara pengukuhan Junanto Hendriwan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung. Acara ini digelar di Gedung Bank Indonesia Bandarlampung pada hari Jumat.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjio, yang menggantikan pejabat sebelumnya, Budiyono, yang saat ini menjabat sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah. Budiyono kini menjabat sebagai Kepala Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas Bank Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Anggota Komisi XI DPR RI, Ahmad Junaidi Auly, serta jajaran manajemen Bank Indonesia.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Budiyono atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Beliau berharap agar Junanto Hendriwan dapat melanjutkan kerja sama yang baik tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Budi yang selama 2 tahun telah memimpin Bank Indonesia Provinsi Lampung dengan sangat baik. Semoga Pak Junanto Hendriwan dapat melanjutkan apa yang telah kita lakukan,” ucap Gubernur Lampung.

Arinal menambahkan bahwa kepada Kepala Perwakilan BI Lampung yang baru, diharapkan agar kolaborasi dan sinergi yang telah terbangun dapat semakin ditingkatkan ke depannya.

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *