Dokter Zam Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Rajabasa

Bandar Lampung, Wartaetika – Kegiatan sosial yang berlangsung pada, Minggu, (7/1/ 2024) di Rajabasa Nunyai Bandar Lampung.Tim Keluarga pemenangan dr. Zam Zanariah menggelar kegiatan Pemeriksaan, Pengobatan, dan USG gratis bagi warga kurang mampu.

Kegiatan sosial yang berlokasi di Rajabasa Nunyai merupakan salah satu agenda kampanye dalam bentuk lain dr. Zam Zanariah guna membantu masyarakat di lingkungan setempat.

Kegiatan acara dibuka pada pukul 09.00 WIB, dan langsung lancar dengan di isi penyampaian edukasi tentang kesehatan masyarakat.

Kanjeng Zam niat sapaan akrab dr. Zam Zanariah yang dikenal dokter keren di Bandar Lampung ini yang sekaligus mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi dari dapil kota Bandar Lampung dengan nomor urut 5 dari partai PKB menyatakan bahwa, kegiatan ini murni melayani masyarakat dengan hari dan penuh rasa cinta, ujarnya.

” Antusias masyarakat luar biasa, kita lihat begitu banyak warga masyarakat yang membutuhkan bantuan layanan kesehatan, layanan konsultasi secara gratis, tulus dan layanan dengan hari dan penuh rasa cinta ini,” ucap Kanjeng Zam, di sela sela kegiatan.

Tampak terlihat usai warga menerima edukasi dan pengarahan dari dr. Zam Zanariah, kemudian warga mengantri untuk diperiksa dan menerima obat obatan.

Warga sangat antusias mengikuti rangkaian acara yg diselenggarakan oleh tim keluarga pemenangan dr. Zam Zanariah.

Menurut salah satu warga Rajabasa Bandar Lampung Uli Ariyani (30), ia sangat terbantu sekali dengan adanya USG gratis yang diselenggarakan oleh tim dr. Zam.

Menurutnya acara kegiatan sosial ini sangat membantu dan tepat sasaran dari sisi manfaatnya yang langsung dirasakan bagi masyarakat yang ingin berobat namun memiliki keterbatasan ekonomi.

” Ini luar biasa, sangat disambut masyarakat, semoga membuahkan kemuliaan bagi dokter Zam, diiringi ratusan do’ a dari warga masyarakat yang terbantu, sebut dia meng Amini,”.

Senada, Yuli (32) warga sekitar menyebutkan, kegiatan sosial ini penuh kebaikan bagi warga , karena meringankan warga masyarakat yang ekonominya belum mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan, ujarnya.

” Bukan karena seorang dokter yang ingin maju di Pileg, akan tetap kegiatan seperti ini jauh sebelum dokter ini menggelar kegiatan serupa, sudah cukup dikenal warga masyarakat akan layanan yang penuh keikhlasan dan cinta ini, saya juga mendoakan amal baik dokter Allah SWT yang akan menggantikan mewujudkan niat mulianya,” tandasnya.(*/Indah App)

 960 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *