Pemdes Adi Mulyo Bangun Gorong-gorong Plat Beton

Mesuji, Wartaetika (Lampung) – Dalam memudahkan masyarakat mengeluarkan hasil perkebunan, Pemerintah Desa Adi Mulyo Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, bangun Gorong-gorong Plat Beton menggunakan Dana Desa Tahun 2023.

“Untuk tahun 2023 dari Dana Desa ini kita membangun satu gorong-gorong Plat Beton dengan pagu anggaran Rp. 13.338.200 dengan ukuran panjang 5 Meter, tinggi 0,6 Meter dan Lebar 0,7 Meter, yang kita bangun di RK 04 RT 03 kearah perkebunan masyarakat,” jelas Kepala Desa Adi Mulyo Sulistiani, Selasa (26/12/2023).

Lanjut Sulistiani, Dengan terlaksananya pembangunan di desa Adi Mulyo, berharap apa semua yang sudah di bangun terutama gorong-gorong ini bisa memudahkan akses jalan masyarakat menuju perkebunan. “Saya juga berharap kepada masyarakat Desa Adi Mulyo dapat bersama sama menjaga aset bangunan desa,” ucapnya.

“Tak lupa juga saya berpesan kepada masyarakat Desa Adi Mulyo agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga keamanan Desa, terutama kepada masyarakat yg mempunyai anak remaja agar selalu mengawasi anaknya, seperti apa pergaulannya, jika pulang jangan sampai larut malam, agar menjaga hal yang tidak di inginkan.” tutup Kades Adi Mulyo Sulistiani. (N9)

 764 total views,  6 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *