Peduli Kesehatan RS. Asy-Syifa Medika Kembali Gelar Pengobatan Gratis

Tulang Bawang Barat, Wartaetika – RS. Asy- Syifa Medika Daya Asri kembali menggelar kegiatan pengobatan gratis, di tiyuh Dayasakti kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barqt, Senin (15/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut, warga sangat antusias mengikuti, Nampak ratusan warga tiyuh Dayasakti berduyun – duyun mengikuti kegiatan imi.

Dalam sambutannya, Kepalo tiyuh Dayasakti Sahri, SH menuturkan, dengan adanya pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis ini ” saya secara pribadi dan selaku kepalo mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Ditempat yang sama Direktur Utama RS Asy-Syifa Medika Daya Asri Hi. Edi Anwar, SHi, MH menuturkan, tiyuh Dayasakti merupakan tiyuh ke tiga yang dilakukan pengobatan gratis. ” Program RS Asy-Syifa Medika dalam rangka HUT RI ke 77 mengadakan kegiatan di 11 Tiyuh.

” Dalam rangka HUT RI ke 77 kami dari RS Asy-Syifa Medika menggelar kegiatan pengobatan gratis di 11 tiyuh salah satunya adalah di tiyuh Dayasakti,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak RS Asy-Syifa Medika menerjunkan dokter, apoteker, nakes , bagian laboratorium, HRD, serta tim IT .

” Program ini murni bakti sosial dan gratis tidak dipungut biaya sedikitpun. Ini bentuk kepedulian RS Asy-Syifa Medika terhadap kesehatan masyarakat,” pungkasnya.(N)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *