Kampung Srimenanti Salurkan BLT DD Tahap Terakhir Tahun 2023

Way Kanan, Wartaetika (Lampung) –
Kampung Srimenanti kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan,kembali menyalurkan Dana BLT ,DD kepada 54 KPM ,terhitung dari Bulan Oktober,Nopember ,Desember tahun 2023 yang di Laksanakan di Balai Kampung Sri Menanti,Selasa (12/12/2023).

Dalam kesempatan itu kepala desa kampung Srimenanti Abdul Roni secara Langsung ,membagikan Bantuan BLT kepada perwakilan salah satu penerima mampaat Bantuan Langsung Tunai ,(BLT) ,yang juga di dampingi seluruh perangkat Kampung ,dan masyarakat Srimenanti .

Hal lain Abdul Roni,menyampaikan bahwa pembagian dana BLT DD tahun 2023 hari ,juga bersamaan pembayaran gajih prangkat Desa ,RT dan BPK ,adalah penyaluran dana yang terakhir ,terhitung sebanyak tiga bulan ,sudah tentu saya berharap ,kepada masyarakat bisa bermanfaat untuk keperluan sehari,hari tentunya .

Adapun pembagian atau penyaluran Dana BLT DD ,di kampung Sri Menanti di tahun 2023 adalah ,sebanyak empat kali ,nya dan hari ini pembagian tahap terakhir .

Semoga kedepan nya Kita bedoa saja ,di tahun 2024 mendatang dapat kembali lagi penyaluran yang serupa kepada masyarakat khusus nya masyarakat kampung Sri Menanti ungkapnya .(Wan).

 489 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *