Anggota DPR RI MCA Hadiri Pelantikan Majelis Taklim se Kecamatan Negara Batin

Way Kanan, Wartaetika (Lampung) – Ribuan Masyarakat,majelis Taklim.hadiri Pelantikan Pengurus Taklim Sipaut Ulum kecamatan Negara Batin ,Priode tahun 2023-2028 Kamis (30/11/2023).

Dalam kesempatan itu turut hadir juga Bapak Ir H.Marwan Cik Asan ,M.M Anggota DPR -RI Komisi (XI). Para Alim Ulama , bapak Camat Negara Batin para kepala kampung sekecamatan Negara Batin ,serta para Ibu,ibu pengajian di Lima belas kampung yang ada di kecamatan Negara Batin .

Sambutan Bapak Bupati Raden Adipati Surya,SH.MM menyampaikan kita berharap dengan acara hikmah ini ,dimana turut hadir di tengah,tengah kita hadir juga Bapak Ir H.Marwan Cik Asan ,M.M Anggota DPR -RI Komisi (XI).,serta juga anggota DPRD kabupaten Way Kanan,dari partai Hanura Bapak ,Doni ,dari partai Golkar ,Ibu Suriah ,dan Bapak Hamdani dari Partai PDI .

Dalam Hal tersebut Bapak Ir H.Marwan Cik Asan ,M.M Anggota DPR -RI Komisi (XI).,menyampaikan ,kepada pengurus taklim yang Baru di Lantik ,pada hari ini ,atas nama pribadi ,saya mengucapkan terima kasih ,

Disisi lain Marwan Cik Asan menyampaikan bahwa selama Lima belas tahun dirinya menjabat sebagai wakil rakyat ,banyak sudah bantuan yang saya berikan untuk seluruh kampung yang ada di kecamatan Negara Batin,serta dalam kesempatan itu juga Marwan Cik Asan memberikan Santunan kepada Anak -anak ,Yatim piatu yang hadir pada acara tersebut .
Selanjutnya acara di lanjutkan mendengarkan ceramah ustat bapak Drs HI.Kamis Lihan dari Lampung Timur .(Wan).

 345 total views,  8 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *