DPP Petir Lampung Siap Laksanakan Pelantikan Kepengurusan di Awal Tahun

Bandarlampung, Warta Etika – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir) Lampung bergegas melakukan pelantikan kepengurusan 2024-2028 di awal tahun 2024, hal ini di katakan langsung Ketum Rezi Novaldi Putra, saat rapat konsolidasi dan silaturahmi kader, Sabtu malam di Teropong Kota, Jalan Imam Bonjol, Bandar Lampung (26/11/2023).

Ketum Petir Lampung ini menjelaskan estafet kepemimpinan yang diri nya emban merupakan amanah besar pada dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat dan rakyat Lampung.

“Harapan saya dengan adanya teman-teman menjadi cikal bakal besarnya organisasi kita ini, saya mohon bantuan dan kesolidan kita untuk membela kaum yang lemah mengabdi untuk masyakarat dan dapat bermitra dengan pemerintah setempat,”katanya dalam sambutannya.

Masih sambung anak kandung Pendiri Petir Lampung Alm.Fadhil Hakim ini, kepengurusan sedang di susun dan telah terbentuk, dirinya ingin pelantikan yang di gelar awal tahun depan menjadi moment terindah dirinya dengan kader pasca vacum nya ormas Petir beberapa tahun ini.

“Kemarin sempat vacum, dari papah (Fadhil Hakim,red) sakit sampai beliau meninggal, lalu saya akan meneruskan tongkat estafet papah karena ormas ini tujuan nya mulia membela kaum lemah,”katanya.

Di tempat yang sama Sekretaris Umum DPP Ormas Petir Lampung Edy Harsono menambahkan, tongkat estafet di serahkan kepada putra Alm.Fadhil Hakim (Pendiri sekaligus Ketua Umum) merupakan keinginan almarhum dan tertuang dalam berita acara tanggal 7 November 2023, dengan di hadiri para kader beberapa kabupaten /kota. Petir merupakan ormas yang bukan saja banyak kader pengikut nya tetapi kesolidan selama ini tidak dapat tersaingi.

“Berdasarkan berita acara tanggal 7 kemarin, kita sepakat Bung Rezi menjadi Ketum dan selanjutnya mempersiapkan pelantikan serta kepengurusan dalam waktu dekat, semoga Bung Rezi dapat mengikuti jejak almarhum, dengan semboyan Petir anti pengkhianat sekali tampil harus berhasil ragu-ragu silahkan mundur,”pungkasnya.

Untuk di ketahui rapat sekaligus silaturahmi kader Ormas Petir ini di hadiri para senior dan juga kader baru, dan struktur kepengurusan meliputi banyak elemen masyarakat dan dalam waktu dekat akan di umumkan. (yla)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *