dr. Zam : Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

Bandar Lampung, Wartaetika (Lampung) – Brigjen Pol. Budi Wibowo, SH., SIK., M.H, Kepala BNN Lampung, bersama Dr. Zam Zanariah, Sp.S.M. Kes, Ketua Umum PW Ganas Annar MUI Provinsi Lampung, menggelar audiensi menjalin kerjasama pada, Rabu (1/11/2023) di kantor BNN Provinsi Lampung.

Audiensi ini merupakan persiapan untuk acara Pengukuhan PW Ganas Annar Lampung & Seminar nasional yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 November 2023 mendatang di gedung Balai Keratun Pemprov Lampung, lingkungan kantor gubernur Lampung.

Kegiatan acara ini menghadirkan Keynote speaker H. Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung, dan Prof. Dr. KH. Moh Mukri M.Ag, Ketua Umum ML Lampung.

Dalam pertemuan ini, BNN menegaskan dukungannya kepada Ganas Annar sebagai salah satu organisasi penggiat anti narkoba di Lampung.

Mereka juga merencanakan kerjasama untuk menyelenggarakan penyuluhan dalam penanganan pencegahan penyebaran narkoba di wilayah Lampung.

Kerjasama ini mencerminkan komitmen bersama untuk melawan peredaran narkoba dan menjaga keamanan masyarakat Lampung.

Menurut Kanjeng Zam, sapaan akrab dr.Zam Zanariah.Sp.S.M.Kes, isu narkoba saat ini menjadi persoalan serius bangsa ini dan menjadi salah satu prioritas kita semua dalam memiliki tanggung jawab menyelamatkan generasi muda, ujarnya.

” Generasi muda merupakan cikal bakal penerus bangsa, maka semua elemen memiliki tanggung jawab besar menyelamatkan anak bangsa,” ucap Kanjeng Zam.

Salah satu bentuk partisipasi Ganas Annar adalah dengan membentuk Komitmen kerjasama yang saat ini berlangsung dengan BNN, tandasnya.

Jika kedepan kita akan membentuk komite maka, akan segera bergerak bersama sehingga penanggulangan narkoba semakin kian gencar, pungkasnya.( Indah App )

 392 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *