Gelar Karya Bhakti, Kodim Ngawi bersama Masyarakat Rehab Musholla Baitul Rhokim

Ngawi, Wartaetika – Dalam rangka Karya Bhakti Satkowil Semester II Tahun 2023,Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat merehab Musholla Baitul Rhokim yang bertempat di Desa Tulakan Kecamatan Sine, Rabu (13/09/2023).

Saat di konfirmasi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Jumadi menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Baitul Rhokim yang ada di Desa Tulakan Kecamatan Sine ini.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman,” katanya

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan
membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, ucapnya.

Ia juga menambahkan kegiatan karya bakti Ini merupakan salah satu cara Kodim Ngawi melalui jajarannya untuk selalu menjalin kebersamaan dengan masyarakat, sehingga kedekatan TNI bersama rakyat selalu terjaga dengan baik.

Semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya,” pungkasnya.(Pudi)

 315 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *