Berbaur Dengan Warga, Anggota Koramil Kwadungan Gotong-Royong Bangun Talud

Ngawi, Wartaetika – Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Serka Sigit anggota Koramil 06/Kwadungan Kodim Ngawi melaksanakan Karya Bakti membantu pembuatan Talut jalan sekaligus monitoring wilayah di Desa binaan nya Desa Kwadungan Kecamatan Kwadungan, Jum’at (01/09/2023).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan talud jalan tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan gotong -royong ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta menambah keakraban hubungan Babinsa dan Masyarakat.

Di sela-sela kegiatannya Serka Sigit menyampaikan bahwa kegiatan membantu masyarakat ini adalah salah tanggung jawab seorang Babinsa.

Ia juga menambahkan kegiatan gotong -royong ini juga untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, pungkasnya.

Sementara itu, Pak Jaiman salah satu masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah menyempatkan membantu Pembuatan Talut jalan.

Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih erat lagi sehingga masyarakat lebih giat lagi dalam melaksanakan gotong -royong,ucap Jaiman.(Pudi)

 283 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *