Peran Aktif Babinsa Laksanakan Gotong – Royong dengan Masyarakat

Ngawi, PredikatNews – Untuk menjaga hubungan yg baik antara Babinsa dengan masyarakat, Sertu Sumarno Babinsa Ploso Koramil 0805/09 Kendal Kodim Ngawi melaksanakan giat Kerja Bakti Normalisasi jalan di Desa Ploso Kecamatan Kendal, Selasa (29/08/2023)

Kerja Bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat Desa Ploso ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat.

Di sela-sela kegiatannya Sertu Sumarno menyampaikan bahwa kegiatan membantu masyarakat ini adalah salah satu tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Ujar Babinsa.

kegiatan gotong-royong ini perlu di laksanakan dan di tingkatkan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap Desa Binaannya, ucap Sertu Sumarno.(Pudi)

 293 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *