Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Buat Saluran Air

Ponorogo, Wartaetika – Serda Yudho Triantoro, Babinsa Kranggan bersama dua orang anggota Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo, Kodim 0802/Ponorogo hari ini ikut kegiatan kerja bakti bersama masyarakat dan perangkat Desa Kranggan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (15/08/2023).

Dalam kerja bakti tersebut, anggota Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo membantu warga melanjutkan proses pembangunan saluran air di Desa Kranggan yang sudah berjalan beberapa waktu lalu dan merupakan proyek desa.

“ Selaku Babinsa tentu kami siap membantu setiap kegiatan yang dilakukan warga, termasuk hari ini dalam pembangunan saluran air atau irigasi di Desa Kranggan, “ ujar Serda Yudho Triantoro saat dihubungi Media Center 0802.

“ Disamping meringankan beban warga, dengan turut membantu membuat saluran air juga merupakan salah satu wujud partisipasi kami dalam menyukseskan program pembangunan di desa, “ terangnya.

Diiringi suara mesin molen pengaduk campuran, semua yang hadir dalam kerja bakti tersebut saling bahu membahu dan bergotong royong melakukan pembuatan saluran air sesuai pembagiatan tugas sehingga pekerjaan berjalan lancar dan tertib.(MdC0802)

 345 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *