Mancing Gratis Bersama Edi Anwar, Peserta Dari Berbagai Tiyuh Perebutkan Hadiah

Tubaba, Wartaetika (Lampung) – Sukaria pecinta mancing padati kegiatan yang digelar Edi Anwar, seorang politisi Partai Demokrat dengan taburan ikan emas sebanyak 100 kg di kolam warga yang tak jauh dari kediamannya di lingkungan 1 kelurahan Daya Murni, Minggu, (23/7/2023) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Acara yang di hadiri seratus peserta ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Edi Anwar dan warga setempat, sambil menikmati kegiatan santai bersama.

Dalam acara tersebut, Edi Anwar menyediakan ikan mas sebanyak 100 kilogram yang telah disiapkan untuk para peserta mancing. Antusiasme warga Daya Murni terlihat sangat tinggi, dengan banyaknya bapak-bapak yang turut hadir untuk bergabung dalam kegiatan tersebut.

“Acara mancing gratis ini sebagai bentuk apresiasi saya kepada warga Daya Murni yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya sebagai wakil mereka di parlemen. Saya ingin memberikan momen santai dan menyenangkan bagi mereka sekaligus menjalin silaturahmi yang erat,” ujar Edi Anwar saat memberikan sambutan pembuka acara.

Tidak hanya menjadi ajang memancing, acara ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk berinteraksi secara langsung dengan Edi Anwar, bertukar pikiran, serta menyampaikan aspirasi dan masukan terkait isu-isu yang sedang berkembang di wilayah mereka.

Kehadiran Edi Anwar sebagai politisi ternyata memberikan warna tersendiri dalam acara tersebut. Meskipun suasana santai, ia tetap berbincang serius dengan warga yang ingin menyampaikan permasalahan dan harapan mereka terhadap pembangunan wilayah Daya Murni.

Acara mancing gratis yang diadakan oleh Edi Anwar ini sukses besar dan mendapatkan apresiasi positif dari warga Daya Murni. Semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi para politisi lainnya untuk lebih dekat dengan rakyat, mendengar aspirasi mereka, dan berkontribusi nyata dalam pembangunan masyarakat.(N)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *