Babinsa Pangkur bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Mushola

Ngawi, Wartaetika – Dalam rangka meningkatkan Pembinaan Teritorial dan menciptakan budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 16/ Pangkur Serda Sumanto bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan Mushola di Desa Pohkonyal, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Rabu (28/06/2023).

Dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam membangun pondasi bangunan, selain itu juga gotong royong bersama agar cepat selesai, kegiatan ini wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun budaya gotong royong.

Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta suasana kekeluargaan dan kebersamaan bersama warga masyarakat dan ini merupakan wujud nyata bakti TNI dalam membantu kesulitan-kesulitan rakyat serta bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, ” ucap Serda Sumanto ”

“Menurutnya, masyarakat masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong yang selama ini sudah agak luntur karena perkembangan jaman, Apalagi ini adalah kegiatan yang sangat mulia, karena membuat rumah ibadah bagi umat agama Islam, ” Pungkasnya.(Pudi)

 234 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *