Babinsa Koramil Padas Ikuti Pelatihan Pembuatan Agen Hayati

Ngawi, Wartaetika – Babinsa koramil Padas Kodim 0805/Ngawi Koptu Sutrisno Hadiri Pelatihan pembuatan agen hayati bertempat di Desa Sukowiyono Kecamatan Padas, Jum’at (23/06/2023).

Di sela-sela kegiatannya Koptu Sutrisno
menyampaikan bahwa kegiatan menghadiri pembuatan agen hayati yang ia laksanakan tersebut selain bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang pertanian juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya.

Koptu Sutrisno juga menambahkan sebagai seorang Babinsa harus selalu melekat dan wajib mengikuti kegiatan- kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa, ucapnya.

Hal itu dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat hubungan dengan seluruh masyarakat di wilayah binaannya, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator PPL korwil pertanian Kec. Padas , Kepala Desa , Pendamping Penyuluhan Ketahanan Pangan, Pengurus dan Anggota Kelompok Tani, Perangkat Desa serta warga Desa Sukowiyono.(Pudi)

 276 total views,  6 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *