Dandim Ngawi Hadiri Apel Kepala Satuan Keamanan Lingkungan di Polres Ngawi

Ngawi, Wartaetika – Komandan Distrik Militer 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,menghadiri kegiatan Apel Kepala Satuan Kamling Kabupaten Ngawi bertempat di Lapangan Apel Polres Ngawi Jl. JA Suprapto No.10 Ngawi, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan apel yang digelar di Mapolres Ngawi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Wibowo yang dibacakan pimpinan Apel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korbinmas dan Polri yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik di wilayah masing-masing yang sudah di tunjuk.

Kapolri berharap semoga kegiatan ini bisa melancarkan pelaksanaan kegiatan di lingkungan masyarakat di seluruh Indonesia, ucapnya.

Di temui Seusai pelaksanaan apel Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan wahana dalam meningkatkan pengamanan swakarsa dalam rangka menjaga dan menjamin keamanan yang kondusif.

Dandim juga menyampaikan keberhasilan dalam menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif, sejatinya tidak terlepas dari peran aktif dan kontribusi seluruh pihak dan masyarakat, salah satunya Satkamling, ucapnya.

Oleh karena itu, seluruh komponen seperti halnya Satkamling harus semakin berperan aktif serta selalu bersenergitas dengan aparat keamanan baik TNI dan Polri guna optimalisasi pelaksanaan tugas.

Dandim berharap semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan mengoptimalisasikan peran awak Satkamling guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Ujarnya.(Pudi)

 216 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *