Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Hadiri Kegiatan Forum Komunikasi Publik

Ngawi, PredikatNews – Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Kota Kodim 0805/Ngawi Sertu Supardi menghadiri kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) “Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” di Kantor Desa Kandangan Kecamatan Ngawi, Rabu (10/05/2023).

Sertu Supardi menyampaikan bahwa kegiatan monitoring kegiatan ini selain untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar juga untuk mendapatkan data yang valid diantaranya mulai dari data “warga sangat miskin, warga miskin dan warga rentan miskin serta warga tidak miskin,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Supardi menyampaikan kepada Perangkat Desa Kandangan, bahwa Babinsa akan selalu ada bersama perangkat desa dalam membantu penyelesaian terhadap permasalahan di lingkungan apabila diperlukan.

Selain itu Sertu Supardi juga menyampaikan bahwasannya keberadaan babinsa sebagai salah satu unsur tiga pilar di wilayah berkewajiban untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, sehingga dapat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) bagi Babinsa sebagai Aparat pemerintah sangat positif karena dapat bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan, ucapnya.

Ditengah-tengah Kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) ini, Babinsa Desa Kandangan Sertu Supardi juga menghimbau kepada perangkat desa untuk melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dan masyarakat akan bisa mewujudkan diantaranya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjaga kerukuan dan kekompakan antar warga sekitar sehingga tercipta lingkungan yang damai, aman dan tentram.(Pudi)

 218 total views,  4 views today

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *